Kebijakan Lintas Soffah

1
Lintas Soffah – Adalah sebuah media berita (Content) kecil yang kami muat di laman soffah.net sebagai pelengkap atau hiburan semata. Pada-dasarnya soffah.net bukan berdiri untuk media pemberitahan. Soffah.net lebih mengutamakan content yang sangat berhubungan erat dengan Hukum Syar’i atau lebih fokus kepada dunia Aqidah.

Terdapat kolaborasi antara dua kebijakan yang saling melengkai, soffah.net yang lebih fokus pada dunia Islam telah sedikit terikat oleh kebijakan external, yakni harus memuat berita juga. Tetapi kami tetap pada prinsip semula. Kami lebih fokus kepada materi Syar’i. Adapun pemberitahan berupa (Lintas Soffah) hanyalah sekilas informasi perkembangan, dan itupun kami muat hanya yang berhubungan dengan ke-Agamaan saja.

Sebagaiman pada situs-situs yang memang fokus pada dunia pemberitahan, mereka tidak luput menyuguhkan content Islami dengan beraneka ragam metode, seperti Hazanah, Info Islamic, Info Keagama’an, dll. Maka soffah.net yang lebih fokus dalam dunia Islam juga menyajikan sedikit Informasi pemberitahan yang berhubungan dengan Islam. Hal ini bukan maksud mengambil alih dunia informasi (situs-situs pemberitahan) tetapi hanya berusah sidikit Update perkembangan.

Oleh sebab itulah kami buat dengan nama (Lintas Soffah), karena memang content yang kami masukkan dalam lebel itu hanya bersifat “Melintas Dalam Laman Soffah” tidak bersifat permanen. Berbeda dengan conten diluar Label (Lintas Soffah). Kebijakan ini sengaja kami buat supaya pengunjung tidak merasa bingung, dan bertanya-tanya “sesungguhnya soffah ini web untuk apa?”.

Kami pertegas lagi : soffah.net berdiri untuk menyajikan content Syari’ah Islamiyah, lebih fokus kepada dunia Aqidah. Ini content utama soffah.net, adapun content pemberitahan (update informasi) adalah conten pelengkap saja, bersifat sekilas dan melintas. Demikian kami sampaikan informasi ini guna memperjelas materi yang kami muat. Dan terimakasih kami sampaikan.

Post a Comment Blogger

  1. ustadz saya mau ngundang yai yazid busthami kraton pasuruan dalam acara 17 agustus nanti, ada nomer tlp yg dpt dihubungi

    ReplyDelete

Apa opini dari anda?