10 Kitab Yang Di Palsukan Wahabi - Soffah.Net

0
Sesungguhnya tidak hanya 10 kitab yang di palsukan oleh wahabi, tetapi sangat disini kami hanya mencantumkan yang sudah terdeteksi secara jelas dan di sepakati bahwa 10 kitab ini sudah ter-Acak-acak dan di tahrif oleh wahabi yang memang sengaja untuk “menipu” dan me-maksakan paham sesatnya, sehingga dengan menempuh dari segala jalan. Nah berikut ini kami kutipkan daftar 10 kitab yang di palsukan tersebut :

Memang banyak kitab para ulama yang dicetak dan di edarkan, tetapi isinya sudah diputar-balik sedemikian rupa, sehingga seolah-olah penulisnya itu 100% cocok dengan ‘selera’ mereka (wahabi). Padahal yang sebenarnya terjadi adalah kitmanul-haq, atau setidaknya sebuah pengkhianatan. Dalam istilah ilmu hadits, namanya tadlis.


Ciri-ciri Kitab Yang Di Palsukan Oleh Tangan Jahil Wahabi

(1). Bila dalam kitab “AL IBANAH” karya Imam Abu Al Hasan Al Asy'ari terdapat tulisan yang secara eksplisit maupun implisit mendukung “TAJSIM” dan “TASYBIH” maka dipastikan kitab tersebut palsu! Contohnya silahkan lihat teori yang sok ilmiyah ini

(2). Bila dalam kitab Shahih Bukhori, pasal “Al Ma'rifah” dan bab “Al Madholim” tidak ada atau hilang, maka dapat dipastikan kitab tersebut palsu karena Imam Ibnu Hajar Al Asqolani dalam Fathul Bari menjelaskan adanya pasal tsb!

(3). Bila pasal “ZIARAH KUBUR NABI SAW” di dalam kitab “RIYADLUSH SHOLIHIN” berubah menjadi pasal “ZIARAH MASJID NABI SAW” maka kitab tersebut dipastikan palsu! Ini contohnya bisa anda lihat sendiri pada halaman ini

(4). Di dalam kitab “DIWAN ASY SYAFI'I” pada halaman 47 ada bait yang berbunyi, "FAQIHAN WA SHUUFIYYAN FAKUN LAISA WAAHIDAN” yang artinya “JADILAH AHLI FIQH DAN SHUFI SEKALIGUS, JANGAN HANYA SALAH SATUNYA....”(dst ), bila bait ini hilang maka kitab tsb palsu!

(5). Bila Hadits Fadhoil Maryam, Asiyah, Khodijah dan Fatimah hilang dari kitab Shohih Muslim maka kitab ini palsu, karena Mustadrak al Hakim mencatat itu dan tetap rapi adanya! Jadi ketika wahabi mengkorup dengan rapi tetap ketahuan juga

(6). Bila Hadits tentang “Nabi SAW mempersaudarakan Muhajirin dan Anshor”, serta mempersaudarakan dirinya dengan Sayidina Ali” tidak ada di dalam Musnad Imam Ahmad, maka Musnad tsb palsu!

(7). Bila pasal khusus tentang WALI, ABDAL,SHOLIHIN & KAROMAH, tidak ada di dalam “HASYIYAH IBNU 'ABIDIN” yang bermadzhab Hanafi, maka kitab tsb palsu! Hal ini terindikasi pemahaman Ibn Taimiyah yang sudah mendara daging dalam otak wahabi

(8). Bila tulisan bhwa “WAHABI ADALAH JELMAAN KHAWARIJ YANG TELAH MERUSAK PENAFSIRAN ALQURAN DAN AS SUNAH, SUKA MEMBUNUH KAUM MUSLIMIN...”(dst ) dalam kitab “HASYIYAH ASH SHOWI 'ALA TAFSIR JALALAIN” karya Syeikh Ahmad bin Muhammad Ash Showi al Maliki halaman 78 tidak ada maka kitab tsb palsu!

(9). Di dalam kitab “AL FAWAID AL MUNTAKHOBAT” karya Ibnu Jami Aziz Zubairi halaman 207 menyatakan bahwa Syeikh Muhammad bin Abdul Wahab adalah THOGHUT BESAR, bila tulisan ini tidak ada maka kitab tsb palsu!

(10). Bila bab “ISTIGHOTSAH” pada kitab “AL MUGHNI” karya Imam Ibnu Qudamah al Hanbali tidak ada, maka kitab tsb palsu! Tindakan ini wahabi telah lancang terhadap Ibn Qudamah.

Maka tidak ada alasan bagi kita untuk selalu meneliti dengan apa yang kita baca, bisa saja kitab yang anda download dari google ternyata hasil dari rangkuman wahabi yang sudah di gunting-gunting kemudian di susun se-cantik mungkin. Atau mungkin juga kitab yang anda beli itu di keluarkan dari percetakan wahabi! Maka waspadai selalu kitab yang anda baca.



Redaksi : Rangkuman 10 Kitab Yang Di Palsukan Wahabi.
Oleh : rabiatul adawiyah
Editor : Lutfi Ahmad

Post a Comment Blogger

Apa opini dari anda?