Pembakaran Masjid Terulang Kembali Oleh Yahudi - Soffah.Net

0
Lintas Soffah - Aksi pembakaran masjid di Tepi Barat oleh pihak segerombolan yahudi keini mbali meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadi fenomena bersamaan dengan kejahatan terhadap Masjidil Aqsha.

Kejahatan baru pembakaran masjid kembali terjadi, Selasa (14/10) pagi kemaren, di kawasan Aqraba, Nablus Selatan, Masjid Abu Bakar as Siddiq dibakar para ekstrimis yahudi setelah merusak pintu dan jendela masjid, kemudian menuliskan pesan rasial di dinding dan membakarnya.

Menurut seorang warga, Muhamad Dairiya, gerombolan yahudi di kawasan ini terus memprovokasi kaum muslimin, mereka sengaja membakar masjid karena tahu akan membuat marah kaum muslimin.

Sejak pembakaran Masjidil Aqsha tahun 1968, kejahatan ini terus berulang, sementara tak ada reaksi dari dunia Islam, membuat para ekstrimis yahudi dan penjajah zionis berani menodai kehormatan Islam dan tempat suci di Palestina.

Sejumlah masjid di Betlehem, Salfit dan Ramallah juga menjadi sasaran pembakaran oleh gerombolan yahudi dalam beberapa tahun terakhir ini sering terjadi. Hal tersebut sungguh menginjak citra Islam di depan dunia, Namun apa tindakan umat Islam?

Apakah muslim yang katanya kuat dan terkaya itu masih menyibukkan diri dengan tudingan bid’ah? Lalu tetap berbaikan dan berdamping dengan kaum yahudi itu? Semboyan kembalilah kepada Al-Quran dan Hadist tampaknya sudah tidak berlaku lagi.

Post a Comment Blogger

Apa opini dari anda?