Haul Ulama Besar ( KH Abdul Hamid ) yang ke-32 - Soffah.Net

0

Hari : Sabtu
Tanggal : 11 Januari 2014
Jam : 08 - 00 WIB s/d selesai
Tempat : Pondok Salafiyah Pasuruan

Pembaca Acara :
1. Habib, Alwi bin Yahya Jakarta dan beberapa ulama terkemuka lain
2. Menteri BUMN, Dahlan Iskan, dan insyaAlloh akan di lanjutkan oleh gubenur jatim dan beberapa walikota, pasuruan, jember, DLL

Acara di awali Maulid Nabi Muhammad SAW
ba'da Shubuh di tempat acara.

Haul KH Abdul Hamid ke-32 ini akan di hadiri sekitar 100.000 lebih jama’ah yang akan mengikuti haul yang dipusatkan di Ponpes Suni Salafiyah Kota Pasuruan. Akp Sumarno mengatakan, untuk mengamankan jalannya haul, sebanyak 955 personel gabungan akan disiagakan ke sejumlah titik. Bahkan beberapa personil juga akan diterjunkan sehari menjelang haul.

Haul Ulama Besar, Sekolah di Pasuruan Diliburkan
Aktivitas di kota pasuruan pada acara ini di liburkan, hal ini sudah berjalan semenjak acara haul yang ke 30 lampau, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo merespon usulan Wakil Gubernur Jatim peringatan Haul KH. Abd. Hamid diliburkan satu hari asalkan dibuatkan surat edaran dari Pemerintah Kota dan ditanda tangani oleh Walikota.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan Haul ke-30 Kh. Abd. Hamid Abdulloh Umar serta Haul ke-21 Ibu Nyai Hj. Nafisah Ahmad Qusyairi di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah, Pasuruan, Kamis (2/1).

Informasi ini bisa kita lihat pada document lama http://bappeda.jatimprov.go.id/2012/02/03/pemprov-usulkan-peringatan-haul-kh-abd-hamid-diliburkan/

Wali Kota Pasuruan, Jawa Timur, Hasani hari ini, Senin (21/01/2013) meliburkan seluruh sekolah di Kota Pasuruan bersamaan dengan Haul ke-31 KH. Abd. Hamid bin Abdulloh Umar. Dia berharap semua guru dan siswa dapat menghormati dan menghadiri acara tersebut.

http://regional.kompas.com/read/2013/01/21/16153722/Haul.Ulama.Besar..Sekolah.di.Pasuruan.Diliburkan

Kemudian info yang terbaru bisa kita telusuri pada

SURYA Online, PASURUAN- Sebanyak 1.000 personil gabungan bakal disiagakan untuk mengamankan Haul ke-32 KH Abdul Hamid Bin Abdullah umar yang digelar pada 11 Januari 2014. Pengamanan akan dilakukan personil bgabungan dari Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, Senkom dan Banser.

http://surabaya.tribunnews.com/2014/01/09/seribu-personil-disiagakan-untuk-pengamanan-haul-ke-32-kh-abdul-hamid

Demikian sekedar info









© Post Original & Official®
 █║▌│█│║▌║││█║▌║▌║
Verified Official by Soffah.net

Post a Comment Blogger

Apa opini dari anda?